Rabu, 03 Januari 2018

Rumah adalah di Mana Pun

Judul
:
Rumah adalah di Mana Pun
Penulis
:
Sari Musdar dkk
Penerbit
:
PT. Grasindo
Tahun Cetak
:
2014
Halaman
:
268
ISBN
:
978-602-251-464-0
Harga
:
Rp. 64.000
Status
:
Ada

Wae Rebo, “Setiap detik di sini adalah kekaguman, ketentraman, keindahan, kekeluargaan, keakraban, dan kehangatan.”

Bromo, “Seolah nafas saya terhenti selama beberapa saat, mengagumi trio gunung itu.”

Ijen, “Aku dan Stephene duduk manis di undakan batu tak jauh dari kawah, menatap dalam hening pijaran api biru di gelap pagi buta. Biarlah mata ini meresapi keajaiban alam ini.”

Larantuka, “Doa itu diikuti oleh seluruh peziarah termasuk saya, bahkan air laut serta hutan dari pulau seberang seolah ikut memantulkan lantunan doa, ikut serta merambatkan doa sampai ke langit.”

Belitung, “I wish you were here. Tulis saya di atas pasir. Lalu saya potret dan kirimkan ke seseorang di sana.”

Baluran, “Tiba-tiba saya merasakan suhu hangat menghinggapi tangan kanan saya. Dia menyelipkan jemarinya. Menggenggam tangan saya erat.” Dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...