Minggu, 05 Maret 2017

Me, Him & Labuan Bajo

Judul
:
Me, Him & Labuan Bajo, Kisah-kisah dan dedikasi para dokter yang tertantang di pedalaman Flores
Penulis
:
Evy Ervianti
Penerbit
:
Airlangga University Press
Tahun Cetak
:
2007
Halaman
:
342
ISBN
:
979-3557-96-6
Harga
:
Rp. 75.000
Status
:
Kosong

Widya Prabaswari, dokter baru lulus yang easy going, childish dan implusif, berusaha mewujudkan cita-cita idealis yang kemudian membawanya ke Puskesmas Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai – Flores.

Banyak hal baru menantinya di sana. Tidak saja pengetahuan, pengalaman dan petualangan mendebarkan menaklukkan medan wilayah puskesmas yang cukup berat namun sangat indah. Labuan Bajo ternyata juga telah membuka wawasan dan mengasah nuraninya terhadap kondisi masyarakat di tempat terpencil.

Hal lain yang mengejutkan adalah pertemuannya dengan Adi Priyatna Kusuma – teman sejawat, partner kerja dan kepala puskesmas yang telah banyak mengubah dirinya menjadi pribadi yang tangguh, dewasa, lebih feminism dan dapat mengerti arti sebuah tanggung jawab.

Adi yang cool, cute, young but mature telah membuat Widya takut jatuh cinta, sampai kemudian waktulah yang membawanya pada sebuah keputusan penting: Romance is feasible option for her … right now!!  Bahkan dia relakan hatinya porak-poranda, lalu tertata kembali dan kemudian tercabik-cabik lalu tersambung lagi dan kemudian hancur lebur seperti butiran pasir laut.

Akankah Widya dapat menyatukan hatinya kembali?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...