Minggu, 26 Maret 2017

Masterplan Pengembangan dan Pelestarian Cendana Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2010 - 2030

Judul
:
Masterplan Pengembangan dan Pelestarian Cendana Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2010 - 2030
Penyusun
:
Kementerian Kehutanan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur
Penerbit
:
Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan Balai Penelitian Kehutanan Kupang
Tahun Cetak
:
2011
Halaman
:
58
ISBN
:
-
Sumber
:
Download
:

Sejak dahulu cendana mempunyai peranan penting bagi kejayaan perekonomian Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun demikian, kejayaan cendana tersebut tidak dinikmati secara berkeadilan oleh masyarakat karena mengabaikan hak-hak sosial, ekonomi dan budaya masyarakat sehingga minat masyarakat untuk menanam dan melestarian cendana masih rendah.

Untuk itu, Kementerian Kehutanan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTT telah menyusun Masterplan Pengembangan dan Pelestarian Cendana di Provinsi NTT Tahun 2010 - 2030. Diharapkan, masterplan ini menjadi blue print pemerintah provinsi NTT sekaligus menjadi pedoman bagi para pemangku kepentingan dalam mewujudkan kembalinya NTT menjadi provinsi cendana.

Kami menyadari bahwa masterplan pengembangan dan pelestarian cendana ini masih belum sempurna, untuk itu saran dan kritik semua pihak sangat kami harapkan guna perbaikan di masa mendatang. Mari ke depan kita bangun komitmen, kekompakan dan kerjasama untuk sehati sesuara mewujudkan kembalinya NTT menjadi provinsi cendana pada tahun 2030”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...