Senin, 20 Februari 2017

Inspirasi Pendidikan Politik

Judul
:
Inspirasi Pendidikan Politik
Penulis
:
Fellyanus Haba Ora, S.Pt, M.Si
Penerbit
:
JP II Publishing House
Tahun Cetak
:
2015
Halaman
:
256
ISBN
:
978-602-99874-5-4
Harga
:
Rp. -
Status
:
Kosong

Politik sering dinilai sebagai hal yang tabuh oleh generasi muda, ketimpangan politik yang sering menghiasi wajah demokrasi kita merupakan penyebab utama. Korupsi dan amoral menjadi pemberitaan massif di media massa.

Berkantor sebagai anggota DPR RI merupakan idaman setiap politisi. Tidak heran jika politisi saling berlomba bahkan dengan menghalalkan sebagal cara untuk terpilih di pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) lima tahunan. Janji palsu dan politik transaksional membuat rakyat terlena, dan ketika calon terpilih tidak mampu pertanggungjawabkan aspirasi yang dimandat, barulah rakyat menyesal. Ironinya Pemilihan Umum periode berikut, masyarakat tetap terjebak oleh politik anomaly.

Buku yang sedang Anda baca “Inspirasi Pendidikan Politik” merupakan buku yang ditulis untuk membagi cerita tokoh dan karakter yang dapat diapresiasi kinerja tanggung jawab sebagai wakil rakyat mampu torehkan hasil kerja sebagai politisi sejati.

Buku Inspirasi Pendidikan Politik ditulis dan dirangkum sari sebahagian agenda serta kinerja Jeriko dan pemikiran ahli dalam meretas pencerdasan politik bagi warga negara. Buku ini tidak saja sebagai buku saduran tetapi dapat berguna bagi kalangan akademisi maupun politisi yang ingin mengabdikan diri sebagai bagian dari pelayanan untuk rakyat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...